Airdrop Itu Apa? Berikut Penjelasanya

Airdrop Itu Apa? Berikut Penjelasanya, Ya masi banyak orang yang belum mengerti Apa itu airdrop ya , Airdrop Sendiri Adalah Sejenis giveway yang di gunakan Perusahaan atau developer Cryptocurency yang akan menyelengarakan ICO token barunya Untuk sarana Promosi temen temen.

Kalau kalian masih bingung jadi begini simpelnya. Airdrop sendiri Adalah perusahaan Yang membagikan Uang Cryptocurency mereka Secara GRATIS..!. udah paham kan temen temen.


Apa Itu Airdop Cryptocurency?

Lalu apa tujuan di adakan Airdrop itu ? 
 Mengenai Tujuan di adakannya airdrop dari perusahaan Cryptocurency yaitu untuk meningkatkan pemasaran Pada masa ICO.dimana Dengan cara membagikan Token Cryptocurency secara gratis hal tersebut dapat menarik banyak audien yang mengikuti dan pastinya juga dapat meningkatkan nilai investasi token itu sendiri.

Apa benar masih ada Orang Yang memberikan uang Gratis secara Cuma Cuma ?

Jawabanya Ya, Dengan Mengikuti Airdrop kalian akan mendapatkan uang gratis yang akan kalian terima , akan tetapi uang tersebut masi berbentuk token cryptocurency yang bisa kalian tukarkan di bursa exchange setelah token tersebut sudah di perjual belikan.

Lalu bagaiaman cara untuk Mengikuti Airdrop Ini ? 

Untuk  mengikuti airdrop Ini cukup mudah ya temen temen, Yang wajib harus kalian punya yaitu wallet / dompet. di mana wallet itu nantinya akan kalian gunakan untuk menampung token gratis yang kalian peroleh dari Airdrop itu sendiri. kebenyakan penyelengara airdrop mengunakan wallet / dompet digital yang berbasis Athereum .nah untuk wallet itu sendiri kalian bisa bisa menggunakan MyEtherWallet atau kalian bisa donload di playstore dengan nama wallet Imtoken di mana wallet ini adalah ERC-20 yang juga berbasi Ethereum.

Selain itu kalian juga harus memiliki aku media sosial seperti Telegram, twitter, facebook,Instagram, medium dan masi banyak lagi ya. tapi yang paling sering di gunakan yaitu yang saya tebalkan di atas.Nah biasanya kalian akan di suruh mengikuti semua akun media sosial mereka dan menyukai serta menbagikanya.

 Nah mungkin itu saja ya mengenai apa itu Airdrop ? dan bagaimana cara mengikutinya. semoga dengan kalian membaca artikel Airdrop Itu Apa? Berikut Penjelasanya ,ini kalian mendapatkan informasi yang mudah mudahn bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon