Turorial Mendaftar Jadi Creator Uc News

Apa itu Uc News ? ya Uc News sendiri yaitu sebuah platfrom yang menyajikan berita terkini dan banyak sekali pengguna Uc News Ini ya ,untuk sekedar membaca berita serta hiburan dll. Nah lalu kenapa kita bahas ucnews ? selain menampilkan berita, ucnews juga membuka kesempatan bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi kreatornya. dan tentunya, setelah bisa monetisasi, kalian akan mendapat pundi pundi dollar dari platfrom ini. nah kesempatan nih, bagi kalian yang hobi menulis atau pun membuat vidio ya.


Ucnews

Di artikel kali ini, saya tidak akan bahas ucnews secara mendalam. akan tetapi, saya akan membuat tutorial cara untuk menjadi creator Ucnews ya . nah untuk, itu jika kalian berminat menjadi kreator ucnews serta ingin mendapatkan penghasilan dollar, kalian ikuti deh langkah awal nya yaitu mendaftar di platfrom ucnews ini . mungkin gak usah tunggu lama ya langsung saja berikut Turorial Mendaftar Jadi Creator Uc News :

Ada beberapa tahapan yang harus kita lalui jika ingin mendaftar jadi kreator Ucnews! seperti mulai dari daftar - Verifikasi email- mengisi informasi akun-peninjauan akun sampai menunggu 72 jam bahkan lebih ,untuk di terima menjadi kreator Ucnews ya.

1.Langkah Pertama kalian bisa kunjungi situ Ucnews ya .
2. Kedua kalian bisa langsung klik bagian daftar


Daftar Kreator Uc News terbaru

3.Setelah itu kalian bisa isi dan lengkapi  seperti mencantumkan alamat  email  dan buat kata sandi kalian .( kode undangan lewati saja/ kosongkan ), ketik 4 kode verifikasi dan jika sudah klik Kirim.

4.Maka setelah mengisi kode di atas secara otomatis kalian akan mendapatkan verifikasi email yang di kirim ucnews ke email kalian.
5. Masuk ke email yang kalian daftarkan ke ucnews ,dan klik kode verifikasinya.


Daftar jadi Kreator Uc News Terbaru

6.Lalu kalian akan di bawa masuk kebagian informasi akun dan isi semuanya mulai dari unggah foto profil, nama akun/nama pengguna kalian ( terserah kalian mau di beri nama apa ),katagori ,nama lengkap kalian,nomor KTP, unggah foto KTP,dan yang terakhir unggah foto diri kalian ya.lalu tekan kirim.


Daftar Uc News

7.Nah yang terakhir kalian tinggal tunggu sampai akun kalian di terima oleh pihak Ucnews , biasanya pihak ucnews akan mengirim email untuk pemberitahuanya.

Cara mendaftar kreator uc News


Setelah email di terima untuk menjadi kreator ucnews, kamu terima . maka selamat sekarang kamu menjadi kreator ucnews ya.

tutorial daftar kreator ucnews


Nah mungkin itu saja ya yang dapat saya berikan cara atau Turorial Mendaftar Jadi Creator Uc News, semoga dengan kalian menbaca dan memahami artikel ini bisa menberikan manfaat. sekian dari saya sampai jumpa  kawan.



EmoticonEmoticon